Pages

Labels

Friday, July 8, 2011

PELATIH AJAX MENDUKUNG ANAK ASUHNYA KE ROMA

Bos Ajax Amsterdam Frank De Boer sama sekali tidak terkejut mendengar tim elit Serie A Italia AS Roma tertarik menggunakan jasa kiper Maarten Stekelenburg.

Giallorossi memang berada di bursa mencari kiper baru setelah Alexander Doni dan Julio Sergio berpeluang meninggalkan klub bulan Juli ini.

"Jika Anda memperhatikan dengan seksama kualitas yang dimiliki Maarten, akan mengejutkan jika dia belum juga ditawar klub besar Eropa," kata De Boer.

"Sulit mempercayai dia masih berada di Ajax. Saya tahu Roma adalah satu-satunya tim yang mendekati Marteen, saya juga tahu persis ambisi Marteen bermain bagi klub top."

"Kontraknya bersama Ajax masih menyisakan satu tahun, sudah menjadi rahasia umum jika dia ingin melangkah lebih jauh. Roma adalah klub besar di Italia, saya tahu Marteen pasti ingin berbicara dengan mereka."

Kiper tim nasional Belanda itu merupakan produk asli akademi Ajax dan dalam lima tahun terakhir statusnya sebagai pemegang jersey nomor 1 belum tergantikan.

Il Lupi kabarnya bersedia membayar €10 juta bagi sang kiper yang berpeluang meninggalkan Amsterdam dengan status bebas transer musim panas tahun depan.

0 comments:

Post a Comment