Pages

Labels

Sunday, June 19, 2011

akhirnya bojan selangkah lagi ke roma


Direktur Sport Walter Sabatini optimis Bojan akan segera menjadi milik Roma.

Oleh Henry AA

19 Jun 2011 09:05:00

Bojan Krkic - Barcelona (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Bojan Krkic - Barcelona (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Bojan termasuk salah satu pemain yang kesulitan mendapat tempat di tim utama Barcelona. Pemain muda berbakat ini kerap dikabarkan akan hengkang sejak musim panas lalu.

Di awal bulan ini, Bojan sempat diberitakan akan pindah ke Udinese sebagai bagian dari usaha Barca untuk mendapatkan Alexis Sanchez. Namun beberapa hari terakhir ini, tiba-tiba Roma mengklaim sudah mengajukan tawaran untuk Bojan.

Hal itu ditegaskan Sabatini yang merupakan direktur sport Roma. Ia bahkan mengatakan kalau Barca sudah menerima tawaran Gialorossi dan siap melepas Bojan dalam beberapa hari mendatang atau pekan depan.

"Kami memang sudah mengajukan tawaran dan ini hal yang logis. Tawaran kami tidak jauh dengan permintaan Barca dan kami optimis kami akan mendapatkannya. Namun kepastiannya baru akan diresmikan dalam beberapa hari ke depan, dan tidak ada alasan untuk tidak optimis" jelas Sabatini pada Rete Sport.

Beberapa media di Spanyol memperkirakan nilai transfer pemain berusia 20 tahun itu sekitar €10 juta meskipun Barca pernah menyatakan hanya akan melepasnya dengan harga €12 juta.

Kalau Bojan benar-benar datang, maka ia akan menjadi pemain pertama yang didatangkan pelatih baru Roma, Luis Enrique. Selain Bojan, mereka juga dikabarkan sedang mengincar gelandang Velez Sarsfield, Ricky Alvarez.

0 comments:

Post a Comment