Pages

Labels

Sunday, June 19, 2011

Vincenzo Montella Tak Masalahkan Dilepas Roma


Pelatih yang kini menangani Catania itu tak sakit hati karena tidak mendapat kepercayaan lebih lanjut menangani Roma.

Oleh M Yanuar F

18 Jun 2011 19:09:00

Vincenzo Montella - Roma (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Vincenzo Montella - Roma (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Keputusan Roma untuk tidak lagi memperpanjang masa tugas sebagai pelatih tak membuat Vincenzo Montella marah. Malah dia melihat ada sisi positif dengan tidak mendapat kepercayaan menangani tim ibukota itu.

"Mungkin Roma ingin melakukan perubahan mentalitas bermain, jadi mereka memilih pelatih asing seperti Luis Enrique yang tak mendapatkan tekanan atau prasangka," ujar Montella.

"Dan juga akan lebih baik bagi saya untuk mengubah suasana, memilih tim yang tak lebih prestisius, tapi bisa memberikan kesempatan saya untuk berkembang," paparnya lagi.

Ditambahan Montella, menangani Catania bukannya merupakan hal yang mudah karena ada target yang harus dipenuhi.

"Tapi saya tetap senang berada di Catania, di mana saya menemukan klub yang sangat terorganisir, terstruktur dan kompeten. Saya menilai keputusan ini adalah yang terbaik untuk saya saat ini," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment