Pages

Labels

Sunday, June 19, 2011

Emiliano Viviano: Saya Ingin Ke Roma


Emiliano Viviano yakin AS Roma sangat menginginkannya.

Oleh Aditya Ramadhan

19 Jun 2011 19:52:00

Emiliano Viviano - Bologna (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Emiliano Viviano - Bologna (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Arsenal sedang berupaya memboyong Emiliano Viviano ke Emirates Stadium, tapi penjaga gawang Bologna itu mengatakan; "Saya sangat ingin bermain dengan AS Roma."

Viviano kini dimiliki Bologna dan Inter Milan, dan kedua klub terlibat persaingan untuk menjadi pemilik tunggal. Bologna meminta €10 juta sebagai kompensasi atas pelepasan 50 persen kepemilikan atas Viviano.

Inter Milan keberatan, dan menganggap permintaan itu tak masuk akal. Arsenal berupaya mendapatnnya, dan siap berunding dengan kedua klub.

Namun Viviano mengatakan dirinya lebih suka ke Roma, karena yakin akan menjadi penjaga gawang nomor satu. Jika ke Inter, Viviano hanya akan menjadi pelapis Julio Cesar.

"Saya tahu Roma menginginkan saya, dan saya akan sangat senang jika bisa bermain di Olimpico," ujar Viviano kepada Corriere dello Sport.

Sementara itu direktur AS Roma dijadwalkan akan bertemu perwakilan Liverpool, untuk merundingkan transfer Alexander Doni dan Julio Sergio.

0 comments:

Post a Comment