Pages

Labels

Monday, May 16, 2011

Steven Gerrard: Liverpool Menatap Masa Depan Cerah


Stevie G. menyambut baik kabar penunjukan Dalglish sebagai manajer permanen The Reds.

Oleh Dede Sugita

13 Mei 2011 03:20:00

EPL: Steven Gerrard, Wolverhampton Wanderers (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
EPL: Steven Gerrard, Wolverhampton Wanderers (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Berita penunjukan Kenny Dalglish sebagai manajer permanen Liverpool disambut gembira oleh kapten The Reds, Steven Gerrard.
Gelandang 30 tahun itu optimistis masa depan cerah terbentang di hadapan Liverpool setelah kontrak tiga tahun ditandatangani King Kenny.
“Ini kabar fantastis dan hal yang telah ditunggu-tunggu sejak lama oleh semua orang yang terhubung dengan klub ini,” cetus Stevie G. dikutip Press Association.
“Kenny telah mengangkat tempat ini, suporter, pemain, dan setiap orang yang terkait dengan klub, dan sekarang kami semua bisa menatap masa depan yang cerah.”
“Sebelum dirinya datang, semua orang tahu kami menjalani masa sulit karena hasil-hasil yang kurang baik, tapi terkadang yang Anda perlukan hanyalah perubahan. Enam bulan terakhir ini menghasilkan sesuatu yang jauh lebih positif,” terang Gerrard.
“Dia sangat populer di antara para pemain dan saya pikir dia orang yang populer pula secara umum. Semua orang menyadari pengetahuan, pengalaman, dan apa yang telah dia capai dalam permainan ini.”
“Bersama Kenny dan beberapa rekrutan lagi, saya yakin ekspektasi akan sangat tinggi, tapi kami hanya harus melanjutkan apa yang sudah kami lakukan dalam enam bulan ke belakang,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment