Pages

Labels

Thursday, May 10, 2012

Luis Enrique Mundur, Vincenzo Montella Kembali?


Il Aeroplanino diyakini menjadi kandidat terkuat pelatih Roma musim depan jika Luis Enrique benar-benar mundur.

Vincenzo Montella - Catania
Getty Images
Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, Luis Enrique berniat mengundurkan diri dari kursi pelatih AS Roma karena gagal mengangkat performa tim musim ini.
Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, I Giallorossi dipastikan tak akan berkiprah di kompetisi Eropa pada kompetisi depan.
Dengan hasil imbang 2-2 kontra Catania weekend kemarin, Roma (peringkat tujuh) tak mungkin mengejar Inter Milan di slot terakhir zona Liga Europa, meski masih tersisa satu pertandingan lagi. Kedua tim dipisahkan jarak lima poin.






Enrique disebut sudah menginformasikan intensi mundur kepada jajaran direksi klub, dan diyakini kepergian pria Spanyol itu bakal diumumkan pada Minggu atau Senin depan, usai Tim Serigala melakoni laga terakhir kontra Cesena.
Jika Enrique benar mundur, arsitek Catania yang pernah bertindak sebagai caretaker Roma musim lalu, Vincenzo Montella, digadang-gadang sebagai kandidat terkuat allenatore I Lupi musim depan.
Yang jadi persoalan, manajemen Gli Elefanti diyakini ogah melepas Montella, yang terikat kontrak di Angelo Massimino sampai 2013, mengingat performa tim di tangannya tergolong impresif.
Selain Montella, I Giallorossi juga mempertimbangkan nama eks bos FC Porto dan Chelsea, Andre Villas-Boas.

0 comments:

Post a Comment