Pages

Labels

Tuesday, May 8, 2012

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Chelsea 9 Mei 2012 Dinihari

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Prediksi Pertandingan Liverpool vs Chelsea, Prediksi Pertandingan Liverpool vs Chelsea 9 Mei 2012 Dinihari
Prediksi Pertandingan Liverpool vs Chelsea 9 Mei 2012 --- Entah bagaimana pasukan the reds membendung ledakan permainan Chelsea yang semakin membaik serta menajamnya mesin gol Chelsea Drogba dan Torres. Pertandingan Liverpool vs Chelsea ini bukan sekedar pertandingan besar biasa antara si merah dan si biru, tetapi juga serat akan emosi. Pertadingan keras kemungkinan akan terjadi esok dinihari dan pertandingan liverpool vs chelsea menjadi salah satu yang di tunggu-tunggu di akhir musim liga Inggris.

Prediksi Liverpool vs Chelsea 9 Mei 2012. Saya berasumsi kalau pertandingan ini kembali akan di menangkan oleh Chelsea setelah melihat performa pemain dan strategi sang pelatih yang jitu merotasi pemain. Ditambah lagi dengan meruncingnya naluri gol sang bomber drog dan tor membuat lini depan The Blues semakin mematikan. Dilini tengah Chelsea sendiri saat ini semakin solid. Hanya ada satu masalah yang dihadapi oleh Chelsea dan pelatihnya, yaitu bagaimana cara untuk merotasi pemain agar pemain dapat tampil di semua laga penting termasuk final liga champion 2012.

Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea 9 Mei 2012. Liverpool di untungkan bermain sebagai tuan rumah tentunya dukungan sang fans akan memberikan amunisi tambahan guna menjatuhkan chelsea. Liverpool tentu tidak mau mendapat hasil skor yang tak maksimal terlebih dia bermain di kandang sendiri. Mungkinkah The Reds membalaskan dendam atas kekalahan di final piala FA lalu? Berikut ini Prediksi Skor Liverpool vs Chelsea versi Kucoba.com :

0 comments:

Post a Comment