Pages

Labels

Friday, May 25, 2012

Real Madrid Siapkan €10 Juta & Gago Demi Boyong Pablo Osvaldo


Madrid menyiapkan Osvaldo sebagai pengganti Higuain yang dikabarkan segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dewi Agreniawati


Pablo Osvaldo - Roma
Getty Images
Real Madrid dikabarkan menyiapkan dana €10 juta plus gelandang Fernando Gago agar AS Roma mau melepas Pablo Osvaldo ke jawara La Liga Spanyol. Sebelumnya, agen Gago mengaku kliennya, yang menghabiskan masa pinjaman di Stadio Olimpico, telah mencapai kesepakatan personal dengan I Giallorossi dan pemain asal Argentina ini hanya tinggal menunggu dua klub mencapai kesepakatan resmi.

Los Blancos dan Roma disinyalir akan mengadakan pertemuan pekan depan untuk mediskusikan kemungkinan transfer, dan sebagaimana dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Los Blancos akan memberikan kompensasi €10 juta ditambah Gago demi memuluskan kedatangan Osvaldo ke Santiago Bernabeu.

Osvaldo merupakan top skor I Giallorossi di Serie A Italia musim lalu, mengoleksi 11 gol dari 26 laga, tapi dia memiliki problem kedisiplinan di klub ibu kota tersebut. November silam, Gago terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya, Erik Lamela di ruang ganti.

Madrid menunjuk Osvaldo sebagai pengganti ideal bagi Gonzalo Higuain yang terus dikabarkan akan meninggalkan Los Blancos. Meski tim besutan Jose Mourinho itu terus membujuk Higuain agar mau bertahan, penyerang Argentina tersebut diprediksi akan hengkang ke Paris Saint-Germain dalam beberapa pekan ke depan.

0 comments:

Post a Comment