Pages

Labels

Monday, May 16, 2011

EKSKLUSIF - Daniele Massaro: Menghadapi Cagliari, AC Milan Akan Pantau Radja Nainggolan


Pemain timnas Belgia keturunan Batak itu menjadi sorotan Rossoneri dalam pertandingan akhir pekan ini.

13 Mei 2011 14:48:00

Daniele Massaro - Indonesia All Star Team Challenge - AC Milan Junior Camp 2011 (GOAL.com/M. Irwin)
Galeri Foto
Perbesar
Daniele Massaro - Indonesia All Star Team Challenge - AC Milan Junior Camp 2011 (GOAL.com/M. Irwin)

Terkait

Tim

Figur

EKSKLUSIF | Oleh Bima Prameswara Said

Tampil konsisten sepanjang musim ini bersama Cagliari membuat Radja Nainggolan menjadi prospek panas pada bursa transfer Juni-Juli mendatang.

Selain Real Madrid, AC Milan diisukan ikut membidik pemain blasteran Indonesia-Belgia tersebut.

Milan sudah dipastikan meraih scudetto Serie A Italia musim ini, dan usai tersingkir dari Coppa Italia, klub berjuluk Rossoneri ini mulai memusatkan perhatian mereka ke musim depan. Beberapa pemain muda diperkirakan dapat memperkuat lini tengah dalam rotasi skuad Massimiliano Allegri sebagai persiapan menuju Liga Champions 2011/12.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=208125?area=2l&pos=2&ord=208125"></script>

Kebetulan pada Minggu (15/5) dinihari WIB, Milan dijadwalkan menjamu Cagliari di San Siro. Inilah kesempatan emas bagi Allegri dan para petinggi Milan untuk menyoroti Radja secara khusus. Termasuk di antara manajemen Milan yang ikut memantau gelandang kelahiran 4 Mei 1988 itu adalah Daniele Massaro, mantan pemain yang kini menjadi manajer humas klub.

Saat ditemui GOAL.com Indonesia di sela-sela pembukaan Indonesia All-Star Team Challenge di Jakarta pekan lalu, Massaro enggan membeberkan apakah Radja benar-benar ditargetkan Milan pada musim panas nanti. Tapi menurut Massaro, Cagliari kontra Milan di San Siro adalah saat yang tepat bagi Radja untuk membuktikan dia layak berkostum merah-hitam.

"Kami pasti akan melihatnya bermain saat kedua tim bertemu. Lima menit di atas lapangan [di San Siro] akan cukup bagi kami untuk menilai kemampuannya," kata Massaro.

Ia menambahkan, dirinya saat ini kurang mengetahui banyak tentang Radja.

"Sangat sulit untuk menilai pemain dari luar dengan beberapa menit bermain, tapi kami akan pantau Minggu nanti dan memberikan penilaian," tambah Massaro.

Ganso vs. Erik Lamela

Selain Radja, satu lagi pemain yang disebut Massaro diincar Milan adalah Paulo Henrique Chagas de Lima alias Ganso, playmaker di Santos.

Di usia 21 tahun, Ganso dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik Serie A Brasil. Bahkan dia sudah debut di timnas Selecao pada Agustus tahun lalu. Dibanding striker River Plate Erik Lamela, Massaro menyebut Ganso lebih layak diboyong Milan musim depan.

"Ganso cenderung lebih hebat. Saya sudah berdiskusi dengan Pato dan Thiago Silva, dan mereka bilang kualitas yang dimiliki Ganso lebih bagus ketimbang Rivaldo. Jadi musim depan dia akan lebih cocok untuk Milan," ujar Massaro.

0 comments:

Post a Comment