Pages

Labels

Tuesday, May 10, 2011

Francesco Totti Menyesal Absen Hadapi Inter Milan

Totti berharap AS Roma mampu mengalahkan Inter Milan dan melaju ke final Coppa Italia

Oleh L. vucinik

11 Mei 2011 01:00:00

Francesco Totti - Roma (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Francesco Totti - Roma (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Performa Totti belakangan ini sedang bagus-bagusnya. Ia beberapa kali menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan di Serie A Italia dan masih produktif mencetak gol.

Sayangnya, hal itu tidak bisa dilakukannya di ajang Coppa Italia. Ia masih menjalani hukuman skorsing karena menendang Mario Balotelli pada pertandingan final tahun lalu yang dijuarai Inter.

Ia harus menjalani skorsing selama empat gim yang akan berakhir dalam gim kedua semi-final Coppa Italia melawan Inter. Itu berarti, Totti baru bisa bermain kalau timnya berhasil masuk final.

"Sayang sekali saya tidak bisa bermain di pertandingan penting seperti ini. Saya ingin sekali bermain, apalagi sedang dalam performa dan kondisi yang bagus, tapi saya masih harus menjalani hukuman satu gim lagi," sesalnya pada Sky Sport 24.

"Kami kalah di gim pertama dan harus menang di kandang lawan. Ini jelas bukan gim yang mudah tapi saya berharap kami menang dan melaju ke final. Saya juga berharap bisa membawa Roma finis di posisi keempat di akhir musim ini."

Dalam gim pertama di kandang sendiri, Roma menelan kekalahan 1-0. Mereka dituntut harus memenangkan gim kedua yang akan berlangsung di stadion San Siro, Milan.

0 comments:

Post a Comment