Pages

Labels

Monday, May 16, 2011

Vincenzo Montella: Saya Telah Berikan Yang Terbaik Untuk Roma


Montella menyatakan telah berbuat maksimal bagi I Lupi.

Oleh Dede Sugita

16 Mei 2011

Vincenzo Montella - Roma
Galeri Foto
Perbesar
Vincenzo Montella - Roma

Terkait

Tim

Figur

Mimpi AS Roma mendapatkan selembar tiket ke Liga Champions punah usai menelan kekalahan dari Catania, Minggu (15/5).
Di satu gim tersisa, I Lupi tak mungkin lagi bersaing dengan Udinese di peringkat empat yang mengantongi surplus lima poin. Posisi Si Zebra Kecil hanya mungkin disalip oleh Lazio.
Namun demikian, caretaker Roma, Vincenzo Montella, menegaskan dirinya beserta pasukannya telah berbuat yang terbaik dalam dan hanya kurang beruntung saja.
“Kami membutuhkan kepala jernih dalam menganalisa musim ini,” katanya kepada pers seusai gim di Angelo Massimino.
“Kami tak beruntung dengan begitu banyaknya cedera dan telah memberikan semua kemampuan guna mencapai Liga Champions, tapi kami terpaksa menyerah sepekan sebelum liga selesai,” kata mantan striker Roma yang meneruskan posisi allenatore Claudio Ranieri sejak Februari itu.
“Di level pribadi, ini merupakan langkah besar bagi saya, bagaimanapun pengalaman ini akan berakhir. Saya telah memberikan segala yang saya bisa untuk Roma dan tak memikirkan apa artinya ini bagi masa depan saya [sebagai pelatih].”

0 comments:

Post a Comment