Pages

Labels

Monday, May 16, 2011

Mantan Pentolan Oasis Rayakan Sukses Manchester City


"Stoke adalah Stoke, pendukung hebat, tim buruk," kata Gallagher.

Oleh Gunawan Widyantara

15 Mei 2011 04:41:00

Manchester City Juara FA Cup (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Manchester City Juara FA Cup (Getty Images)

Terkait

Tim

Setelah menyaksikan sang idola Manchester City mengangkat trofi untuk kali pertama dalam kurun waktu 35 tahun, Liam Gallagher mengaku gugup sepanjang hari. Mantan pentolan grup band Oasis itu berharap kehadiran Piala FA di City of Lights Stadium menjadi titik balik kebangkitan tim kesayangannya.

Meski sempat khawatir Stoke bisa menyamakan kedudukan, pada akhirnya Gallagher yang berpesta dan sepanjang sesi wawancara, Gallagher tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Saya gugup sepanjang pertandingan. Stoke adalah Stoke. Mereka memiliki pendukung hebat, tetapi tetap saja sebuah tim yang buruk," kata Gallagher pada ESPN.

Sebuah sepakan Yaya Toure pada menit 75 mengangkat City ke puncak kejayaan. Momen tersebut tentu saja dinikmati Gallagher yang berharap Toure lebih sering dimainkan.

"Kami telah menyelesaikan pekerjaan musim ini dengan baik. Semoga saja tahun depan prestasi yang lebih besar seperti membawa pulang trofi kejuaraan Eropa bisa dihadirkan."

"Hari ini terbilang luar biasa. Semua bersorak kemudian gugup tetapi gelar juara telah membuat kami semua berpesta."

"Saya tidak pernah lelah mendukung City sepanjang hidup. Maju terus City!"

Bintang rock itu menyaksikan pertandingan di tribun stadion Wembley bersama istri dan anaknya yang mengaku menikmati pertandingan dan terlibat secara emosional.

0 comments:

Post a Comment