Pages

Labels

Sunday, May 1, 2011

MU VS CITY di bursa transfer

erby Manchester Di Pasar Transfer

Manchester City menggunakan kekuatan finansial untuk bersaing dengan Manchester United.

Oleh L . vucinik

2 Mei 2011 10:56:00

BPL, Manchester City and Manchester United, Sir Alex Ferguson and Roberto Mancini (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar


Dua klub Manchester; Manchester United dan Manchester City, dipastikan akan terlibat dalam pertarungan transfer bernilai £55 juta untuk memperebutkan Alexis Sanchez dan Wesley Sneijder.

Daily Mail memberitakan Manchester United telah mempersiapkan tawaran £18 juta ke Udinese untuk memboyong Sanchez. Beberapa pekan sebelumnya, Manchester City secara terbuka mengatakan keinginannya mendapatkan winger asal Cili itu.

Mengutip sejumlah sumber di Eastland, koran itu memberitakan Manchester City akan mencoba membujuk Inter Milan agar melepas Sneijder dengan harga £35 juta, dan menugaskan Nigel de Jong untuk merayu bintang asal Belanda itu.

De Jong dan Sneijder terlibat perkawanan cukup akrab. Roberto Mancini yakin De Jong bisa mempengaruhi Sneijder untuk pindah ke Eastland.

Sejumlah koran di Inggris lainnya menulis Manchester City akan menggunakan kemampuan finansialnya untuk memboyong semua pemain yang diinginkan. Manchester United lebih suka menggunakan reputasi sebagai klub juara untuk mendapatkan pemain.<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=32080?area=2l&pos=2&ord=32080"></script>

Udinese dipastikan akan menolak melepas Sanchez dengan harga di bawah £32 juta. Manchester City kemungkinan akan coba mengajukan tawaran dengan jumlah di atas harga yang disodorkan Red Devils.

Brian Marwood, administrator sepakbola Manchester City, dikabarkan telah tiga kali bertemu petinggi Udinese, untuk membicarakan transfer Sanchez. Namun sumber di Udinese mengatakan Manchester United adalah klub pertama yang memperlihatkan keseriusannya.

Manchester United mengenal Sanchez sejak masih remaja, saat bintang Piala Dunia 2010 itu bermain di Cobreloa -- klub kecil di Cili. Namun Setan Merah tidak memboyongnya ke Inggris lebih cepat, karena masih mengikuti perkembangan skill dan kemampuan bemainnya.

Akibatnya, Udinese yang memboyongnya ke Serie A, dan membentuknya menjadi pemain hebat di level Eropa dan dunia.

0 comments:

Post a Comment