Pages

Labels

Monday, May 9, 2011

John Arne Riise Prioritaskan Roma

John Arne Riise Prioritaskan Roma

Bek awal Norwegia itu menampik spekulasi akan kembali ke Liverpool dan lebih memilih Roma.

Oleh L . vucinik


6 Mei 2011 23:24:00

John Arne Riise - Roma (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
John Arne Riise - Roma (Getty Images)

Terkait

Tim

Figur

Kabar yang menyebutkan Jorn Arne Riise siap kembali ke Liverpool dibantah bek Roma itu. Ditegaskannya, Roma adalah prioritasnya saat ini.

Menurut Riise, komentarnya mengenai Liverpool salah diartikan oleh sejumlah media.

"Saya melakukan banyak wawandara dalam seminggu dan saya tak ingat apa yang saya katakan, dan saya sering menyebut Liverpool," ujarnya.

Riise menilai hal itu adalah sesuatu yang lumrah karena Liverpool pernah dibelanya selama tujuh musim.

"Tapi faktanya adalah saya bermain di Roma dan agen saya menghabiskan banyak waktu melakukan kontak dengan pihak klub untuk memperpanjang kontrak," ungkap Risse.

"Sekarang, dengan pemilik klub yang baru, yang akan bergabung dalam beberapa minggu, kami bisa melihat apakah kami bisa mencapai kesepakatan untuk kontrak dengan durasi empat atau lima tahun."

"Saya tahu Roma punya kemampuan memenangi trofi juara dan saya selalu mengatakan ingin menjadi bagian dari sukses ini," tandasnya.

>> Halaman Khusus Sepakbola Italia
>> Semua Berita Sepakbola Italia
>> Jadwal - Hasil - Klasemen Serie A Italia

0 comments:

Post a Comment